Saturday, February 27, 2016

(sketsa) Project N - 26 Concept

Halo bro n sist

Tiba-tiba Dalam pikiran ane terlintas sebuah siluet sepeda motor.,
Berhubung ane bingung mau ngapain...
Langsung saja ane mengambil buku,pensil,n spidol
Iseng-iseng ane membuat sebuah gambar sketsa sebuah sepeda motor sesuai dengan yang ada dipikiran ane...

Beberapa saat kemudian,jadilah
Sebuah konsep sepeda motor dengan nama N-26,kayaknya kalau di buat jadi motor beneran keren nih,sayangnya bukan untuk boncenger karena jok single seater hanya untuk si rider,..ngoahaha

cekibrot spesifikasinya :

- Rangka/frame : twinspar
- Front Shockbreaker: tipe teleskopik lebih bagus kalo pakai USD (up-side down) ekekek
- Rear Arm : banana arm
- Rear Shockbreaker : mono-shock dengan link
- kapasitas tangki : 12 liter
- velg : depan 3,00x17
            belakang 4,00x17
- headlamp model bulat 2x,untuk lampu bisa memakai Bohlam biasa/halogen/LED/projector(opsional)
- knalpot : custom
- jok : custom (single seater)
- mesin : belum di pasang hihihi (opsional)

Nah,kira-kira seperti itu spesifikasinya...

Ane sendiri bingung ini motor termasuk tipe nakedbike,minor figter,Atau apa ya??? Ngoahahaha
Gambar dari samping kanan,depan,belakang nanti menyusul ya

Silahkan dikomentarin bro n sist,jangan di galakin ya...
(sjp)

No comments:

Post a Comment