Tuesday, February 16, 2016

(malu-maluin,dont try this) Pengalaman Ke Acara Resepsi Pernikahan #2

>>Lanjut

Setelah beberapa menit kami pun tiba di lokasi acara resepsi pernikahan teman ane,..

Kami sempat kebingungan,karena di kompleks itu ada 2 acara resepsi yang berlangsung saat itu...
Daripada malu-maluin gara-gara salah tempat n tidak kenal sama pengantinnya,hahaha..,
mending tanya saja sama warga sekitar
Akhirnya sampai tujuan dengan selamat tanpa kurang sesuatu (lebay mode on,ngah ngah ngah)

Kami langsung di sambut oleh salah satu kerabat teman ane,lalu kami di persilahkan untuk menikmati hidangan yang sudah di siapkan...

Dalam hati ane "wah,jarang-jarang nih makan makanan enak di acara kayak begini...gratis lagi...hihi"

Ane pun berbaris mengantri,di belakang ane ada si pan n di depan ada pak bos ane...
Karena hidangan yg di sajikan merupakan prasmanan jadi bisa pilih sesuka hati...
Menunya sendiri macam-macam mulai bihun goreng,capcay,sambel goreng daging,telur balado,ayam rica-rica,kerupuk n masih banyak menu lainnya yang tentunya bikin ngiler coy,...
Pokoke juosss tenan iki!!!

Tak perlu menunggu lama,..
6 centong nasi putih hangat langsung mendarat di piring...
Tak lupa capcay,bihun goreng,telur balado menemani menu makan ane hari ini...

Perasaan ane tiba-tiba jadi tidak enak,rasanya ane kayak ada orang yang memperhatikan n benar saja ternyata sekelompok ibu-ibu yang melayani para tamu terlihat melongo terheran-heran dengan porsi makanan ane yang segitu banyaknya...
Mereka mungkin berpikir "wah ini orang makan segini banyaknya,nanti tamu lain gak kebagian,wadoh" hahaha

Sampai kejadian malu-maluin itu terjadi,karena ane merasa kurang,akhirnya ane memutuskan untuk nambah lagi 2 potong dada ayam rica-rica,..
Sialnya,karena gugup di lihatin banyak orang...
1 potong dada ayam yang bukannya mendarat di piring lompat dari sendok n malah mendarat di meja,tepok jidat!!!

Sontak kejadian malu-maluin ini membuat pak bos,si pan,n ibu-ibu yang ada disitu melotot terheran-heran dengan kejadian itu,sementara si awi dari kejauhan nampaknya sedang menahan tertawa,..tepok jidattt!!

Sialnya lagi,pas ane mau ambil lagi itu ayam yang masih tergeletak di meja...
Eh,..ayamnya malah jatuh ke lantai...suobek tenan rek(tepok jidat yang ke 3x nih)
Ibu-ibu yang ada disitu cuma bisa terheran-heran dengan kelakuan ane...
Takut nanti ada hal-hal yang tak di inginkan terjadi lagi,akhirnya ane ambil kerupuk n es buah lalu buru-buru pergi dari situ...

Sementara si pan n si awi tertawa terbahak-bahak karena ulah ane...benar-benar malu-maluin nih cuma sumbang 2000 tapi makannya banyak,ngoahahahaha

*untuk teman ane,mohon maap atas kegilaan yang sudah ane lakukan,yang penting acaranya lancar n semoga jadi keluarga yang SaMaWa,amin
(rrn)







No comments:

Post a Comment