Sunday, June 4, 2017

Dear

Dear...

Ada rasa yang tak biasa ketika melihatmu...

Jantungku berdebar kencang...Antara rindu,Gugup,Bahagia,sedih rasanya bercampur jadi satu...

Sama seperti saat kita berjumpa pertama kali dahulu...

Dear...

Aku ingin menyapamu
,bertanya bagaimana kabarmu dan ceritakan semua yang ada dalam hatiku...

Tapi ketika aku berjumpa denganmu,aku tak sanggup berkata apa-apa...

Hah,aku ini seorang pengecut...

Dear,..

Aku takut jika kau mengusirku lagi seperti dulu...
Raut wajahmu dingin...
Tak sehangat dahulu...
Seperti tak suka dengan hadirku...
Diammu membunuhku...
Rasanya sakit...

Dear,..

Hanya memandangimu dari jauh saja hatiku sudah senang,dan tiap malam hanya doa-doa yang selalu ku panjatkan pada sang ilahi untukmu

Semoga kau baik-baik saja di sana,
Aamiin...

No comments:

Post a Comment