Monday, April 3, 2017

Aku Badut Penghibur

Perkenalkan,Aku seorang badut pengibur...

Dengan segala macam cara...

Aku berusaha membuatmu... Bergembira...
Bahagia...
Senang...
Tertawa...

Aku berusaha menghapus segala duka lara rasa sedih di hatimu...

Aku hanya seorang badut penghibur...

Di balik penampilanku yang selalu terlihat lucu,..
Jauh di dasar hatiku badai sedang bergemuruh...

Entah mengapa aku selalu merasa hampa,sedih,kecewa...

Ketika tingkahku justru membuatmu jengkel...
Marah...
Kecewa...
Sedih...

Aku hanya manusia biasa,tak luput dari kesalahan...

Maukah engkau memaafkan salahku???
Ayo kita bergembira...

Aku selalu berusaha menyembunyikan perasaan sedih dibalik wajahku yang selalu terlihat bahagia...

Aku sadar aku ini cuma badut penghibur...

Ketika engkau telah berbahagia,maka tugasku pun berakhir...

Aku hanya seorang badut penghibur...

Kelak bila engkau membutuhkan seseorang yang akan selalu ada untukmu,..
Menemanimu...
suka maupun duka...
Aku akan ada...

Kelak bila,kehadiranku hanya mengganggumu...
Dan tak di butuhkan lagi...

Aku akan pergi...

(rrn)

1 comment: