Tuesday, February 16, 2016

(malu-maluin,dont try this) Pengalaman Ke Acara Resepsi Pernikahan #1

Hai bro n sist,
Udah lama ane gak posting di blog yang sederhana ini...hehe

Kali ini ane akan sedikit berbagi cerita (malu-maluin) saat ane pergi ke acara resepsi pernikahan salah satu teman...

Tepatnya Hari minggu yang cuacanya tidak begitu bersahabat...
Gerimis mengundang coy...
Kami pun ber-6 berangkat menggunakan mobil kantor...

Ceritanya bermula di bagian jok penumpang bagian belakang,tempat ane n 2 orang teman laki-laki,karena di jok penumpang bagian tengah sudah di tempati oleh teman perempuan ane yang sedang asyik mendengarkan musik dari HP masing-masing...

Ane : eh lee,ko sumbang uang untuk isi amplop berapa?

Awi : sa sumbang Rp. Sekian-sekian le

Ane : terus ko pan,sumbang berapa?

Pan : sumbang Rp. Sekian-sekian

Ane : wadoh,sa cuma bawa uang Rp.2000,- le,dompet ketinggalan di loker

Pan : aeh,ko ini bagaimana kah? (tepok jidat)

Ane : ah sudahlah,uang Rp.2000,- ini sa kasih masuk amplop saja,kan tidak ada yang tahu,nanti kalo sudah di buka baru ketahuan

Awi : hahahahaha,ko ini ada-ada saja le,hahahaha

Ane : haiyah,daripada tidak ada le,yang penting kasih amplop,..nilai uang tidak seberapa le yang penting kita ikhlas n doakan mereka supaya jd keluarga Bahagia

Awi : hahahaha,kampret

Pan : jian*uk,hahahaha tidak enak sama orangnya

Ane : sssttt,tidak apa-apa yang penting tidak ketahuan,..yang penting jangan tulis nama di amplopnya

>>kami bertiga pun tertawa terbahak-bahak gara-gara kelakuan konyol ane...

#ngoahahahahaha

penasaran dengan kejadian konyol bin malu-maluin selanjutnya,..
Nantikan kelanjutannya yah...

*untuk teman ane,mohon maap atas kegilaan yang sudah ane lakukan,yang penting acaranya lancar n semoga jadi keluarga yang SaMaWa,amin

#bersambung
(rrn)

No comments:

Post a Comment