Friday, October 9, 2015

Pak Buaya & Kisah Lainnya : Tv yang Hilang #10 (tamat)

Pak Keresek : boleh tapi kamu harus cerita episode terakhirnya dulu

maling : oh gitu ya pak,tapi kayaknya saya ada urusan mendadak nich pak

Pak Keresek : urusan apa?

Maling : biasa pak,jam segni ada kerjaan lain...

Pak Keresek : wah sibuk baget ya,memangnya kerja pa jam segini?

Maling : ya malinglah pak,bapak ini gimana sich,masa mau jualan pulsa!

Pak Keresek : oh,ada pulsa 5000 gak

Maling : gak ada pak...

Pak Keresek : lho katanya mau jual pulsa??

Maling : saya maling pak,saya gak jualan pulsaa!!

Pak Keresek : oh,gak jualan pulsa ya?tapi katanya mau jual pulsa,bingung saya,ya sudah saya pesan soto ayam 3 porsi y,ga pke es ya entar radang tenggorokan saya kumat

maling : arrrrggghhh,saya gak jual pulsa atau soto,bapak gimana sich,mana ada soto ayam pake es??!!

Pak Gabus : tuch di warung sebelah,saya sering beli,sotonya di kasih es macam-macam,ada es teh manis,ada es jeruk,sama air es tinggal pilih saja...

Maling : ITU MINUMANNYA PAK...MANA ADA SOTO PAKE ES???

Pak keresek:siapa bilang gak ada,biasanya kalo  makan soto biar cepat dingin n gak repot-repot tiup kuahnya,saya masukin es dari minuman saya,jadi deh...bruahahaha
Maling:AAAARRRGGGHHHH!!!

>Maling jadi stres gara-gara 3 orang ini...
dia pun pulang ke rumah lalu membakar sampah...

hahahahaha

#tamat

No comments:

Post a Comment