Friday, October 9, 2015

Pak Buaya & Kisah Lainnya : Tv yang Hilang #9

Bingung dengan idenya yang gagal...
Pak Buaya,Gabus & Keresek mulai putus asa....
Lalu dari kejauhan muncul sesosok yang nampak memikul barang berat...

Ternyata itu malingnya...

3 orang sahabat ini lalu mendekati maling itu...Pak Gabus : oh jadi selama ini kamu malingnya ya...!!(uhh,gemes pengen jitak tuh kepala tapi apalah daya takdir berkehendak lain)

Pak Keresek : kurang asem tambah jeruk nipis di mi ayam biar makin enak,dasar!!...padahal saya lagi ngikutin episode terakhir sinetron favorit,gara2 tv ga ada jadi kelewatan tuh

Maling : bapak-bapak tenang dulu,niat saya baik...saya cuma balikin tv ini,kalo soal episode terakhir nanti saya ceritakan,sedih banget pak...

Pak Keresek : oke-oke,ternyata kamu baik juga

Pak Buaya : Tumben ada maling yang sadar..bagus-bagus!

maling : duh,pak sebenarnya saya gak mau balikin nih tv,tapi sumpah ni tv ngerepotin banget...

Pak Buaya:ehh??ngerepotin,memangnya tv itu dia minta apa sama ko?

Maling : macam-macam deh pak,mulai dari minta sepeda baru,minta d ajak jalan-jalan naik gunung lah,terus tiap malam kalo gak nangis kayak anak kecil lagi disunat malah ketawa kayak Pak Buaya,bikin susah tidur

Pak Buaya : memangnya ko tau sa pu gaya ketawa bagaimana?

Maling : ya gak tau sich pak,saya cuma tebak-tebak saja sapa tau kalo benar kan dapat botol kecap cantik...hehehe

Pak Gabus : baru tau tuch gue tv pos ronda kelakuannya kayak gitu...padahal kalo di pos diam-diam aja...

Maling : oh ya bapak-bapak,ini saya balikin tvnya,saya dah tobat,saya mau nyari kerjaan baru aja

Pak Buaya : yaya,ko mau kerja pa?

Maling : mau buka usaha botol kecap cntik...haha,oiya,nasi kuning itu buat saya boleh gak pak?

#bersambung

No comments:

Post a Comment