Saturday, October 31, 2015

Galeri Kecil-kecilan : ZOIDS - Liger Zero (model kit impianku) #2

#lanjut

setelah bertahun-tahun mimpi beli nih robot Liger Zero,akhirnya kesampaian juga...
ane pun tergoda lagi untuk memilikinya...

mulai dah ane searching di mbah Google,ketemu dah tuh si Liger Zero di salah satu situs jual-beli online...
pas ane tanya pada penjualnya stoknya habis (susah juga nih nyarinya,maklum barangnya udah langka)...
bahkan kata penjualnya kalau ane mau,dia akan import barangnya langsung dari jepang sono (wadoh,harganya ituloh skitar Rp.1jt belum ongkos kirimnya,gak kuat.,tepok jidat!!)wah,gak jadi deh...

searching-searching lagi (wah bahasa opo kui,ngoahahaha)

akhirnya ada tuh yang jual Liger Zero Schneider merek Kotobukiya bekas alias second plus udah dirakit cuma seharga Rp. 650rb (wah,beruntung banget itu udah termasuk ongkos kirimnya...)
akhirnya ane putuskan tuk beli (apa artinya menyukai tapi tak bisa memiliki,bikin nyesek...ngoahaha)

horeee,setelah menunggu 4 hari akhirnya datang juga barangnya,udah gak sabar...
akhirnya ane buka boxnya n lihat penampakannya langsung,..

asli keren banget bro kayak di animenya...
senjatanya,artikulasi ato sendinya masih bagus,detailnya juga..,ukuran mainannya kira-kira seukuran anak kucing,ngoahaha

walaupun cuma mainan,ane akan jaga baik-baik,kalo punya anak nanti ane wariskan sama dia,ngoahahaha

berikut penampakannya...
cekibrottt

Kotobukiya - HMM ZOID - Liger Zero Schneider 1/72 scale model kit

No comments:

Post a Comment