Friday, October 30, 2015

ZOIDS - Liger Zero (model kit impianku) #1

Nostagila ah...eh salah Nostalgia,ngoahaha

dulu jaman ane masih SMA ane pernah liat anime ZOIDS di salah satu stasiun tv (ane lupa nama stasiun tvnya)
ceritanya perang menggunakan robot-robot besar berupa binatang gitu,..
mulai serigala,gorila bahkan dinosaurus pun ada robotnya...
pokoknya seru deh...

nah,salah satu robot favorit ane adalah Liger Zero .
robot besar berbentuk singa ini di kendalikan oleh seorang pilot n dilengkapi dengan persenjataan yang keren bin canggih banget deh pokoknya,ngoahaha

berhubung ane suka banget sama robot Liger Zero,ane pun mulai searching di mbah google...

sungguh tak kusangka tak ku duga

ternyata robotnya bener-bener ada di dunia nyata (wow)
nah,ane cari-cari ternyata berupa
Model Kit alias model rakitan plastik...
dan harganya ituloh,bikin tepok jidat...
(ane yang masih pelajar SMA gak sanggup beli,ngoahahaha)

akhrnya ane pun cuma bisa lihatin gambar-gambarnya di google tanpa bisa memiliki (huuuu,nyesekkk)

nih,gambar-gambarnya,ternyata Liger Zero banyak modelnya,ane belum cek apa ada model terbarunya (nanti di update)...cekidotttt

1. Liger Zero (putih)
2. Liger Zero Jager (biru)
3. Liger Zero Schneider (orange)
4. Liger Zero Panzer (hijau)

#Bersambung

No comments:

Post a Comment