Thursday, August 31, 2017

Selamat Hari Raya Idul Adha...Dear

Dear..,

Apa kamu  masih mengingatnya?

Tahun lalu,
Saat kau menyuruhku untuk datang kerumahmu,..
Kau tahu betapa bahagianya aku saat itu?

Aku sedikit minder dengan penampilanku saat itu...
Rambut gondrong tak terurus dan saat itu semua celana panjangku sudah tidak muat semua...hahahaha

Hujan deras sempat mengguyur,namun tak menyurutkan niatku untuk datang ke rumahmu...
Aku sempat khawatir hujannya takkan berhenti,..
Alhamdulillah,setelah beberapa waktu berlalu hujan pun berhenti...

Setibanya di sana,aku terkejut...
Wah ternyata rumahmu besar juga ya...
Kita berdua saling berjabat tangan...
Aku gugup,,.
Tanganmu terasa dingin...

Lalu kau menyuruhku memakan makanan yang sudah disajikan di ruang tamu,..
Ya,aku masih ingat betapa nikmatnya rasa kue bolu ketan hitam dan juga kue bulat-bulat kecil rasa coklat bertabur meses...
Hehehehe

Sambil menikmati kue buatanmu,aku diam-diam memandangi wajahmu sembunyi-sembunyi...
Dalam hati aku hanya berucap Subhanallah...
Engkau menciptakan dia begitu luar biasa...
Aku menyukai alis dan juga matamu,memandangmu membuat hatiku nyaman...

Mungkin ada beberapa biji jerawat nakal yang menghias di wajahmu...
Namun tak membuat kecantikanmu hilang...
Subhanallah,saat itu aku jatuh cinta padamu...

Tak terasa hampir setengah toples kue habis,karena  aku sibuk memandangi wajahmu...hehehe
Temanmu pun sempat memperhatikanku,mungkin dia berpikir aku tak sopan,saat aku memandangimu...

Lalu kau mengajakku menikmati masakanmu,namun berhubung aku sudah sangat kenyang...
Jadi terpaksa aku bilang padamu bungkus saja rawon sama  ketupatnya nanti buat bapak juga...
Tapi sepertinya kamu lupa dengan rawonnya dan yang ada dalam kantong plastik hanya ada ketupat...
Hahahaha tak apa lah,aku juga tak berani bilang kalo rawonya tidak ada...

Aku pamit pulang,senang rasanya bisa berkunjung kerumahmu...

--------------------------------------------

Setahun sudah berlalu...
hari ini bertepatan saat hari raya idul adha.,.

Saat ini hubungan kita sedang kurang baik...
Aku rindu semua masa-masa itu...
-----------------------------------------
Dear,..apakah lebaran hari ini kau ingin mengajakku ke rumahmu lagi..?

Selamat hari raya idul adha dear untuk semua keluargamu,..
Titip  salam buat mereka ya,..
(roma)


No comments:

Post a Comment