Friday, October 9, 2015

Pak Buaya & Kisah Lainnya : Tv yang Hilang #5

#Lanjut

Lalu salah 1 dari tiga sekawan sekomplek inipun mencoba berkomunikasi dengan Ki Sableng

Pak Keresek : wah,mbah kok bs tw?

Ki Sableng : tadi dikasih tau sama penulis,haha

Pak Keresek : hadeh,ada-ada aja nich si mbah!

Ki Sableng : jangan panggil saya mbah!

Pak Keresek : loh,kenapa?

Ki Sableng : Saya belum kelihatan tua tau!

Pak Keresek : oh,gimana kalo panggil mas?

Ki Sableng : jangan,saya g kenal sama mbakmu tau!

Pak Keresek : Kalo panggil om?

Ki Sableng : apalagi itu,saya benci panggilan itu...!

Pak Keresek : lah,terus maunya dipanggil apa?(tepok jidat)

Ki Sableng : tolong panggilkan saya tukang jamu yang ada di wrung sebelah.
Badan saya pegal-pegal dah lama g minum jamu...pengen minum kunyit asem

(ni tamu malah disuruh panggilin tukang jamu,tepok jidat nih Ki Sableng)

Pak Keresek : Tapi bukannya itu jamu buat ngurusin badan?

Ki Sableng : siapa bilang,saya mau minum itu!,saya mau minum kopi tau!

Pak Keresek : (tepok jidat!)

#sementara itu...

Pak Buaya : eh,bus..dia ni dukun kah orang gila??

Pak Gabus : ssst,biar gitu ilmunya tinggi lho broh,..

Pak Buaya : ah sa tra percya,buang-buang waktu saja,mending tong tanya saja sama pos ronda...!

Pak Gabus : pos ronda di tanyain,?gile luh broh!

Pak Buaya : yee,sapa tau kalo tong kasih dinasi kuning sbungkus tu pos ronda nanti kas tau kita

Pak Gabus : hehe,aneh-aneh aja lu...mana ada pos ronda bisa ngomong

Pak Buaya : terserah ko saja,sebentar malam sa buktikan...

Pak Gabus : ok...buktikan kalo bisa,hahahahaha40hr40malambaruslesaiketawa

#bersambung

No comments:

Post a Comment