Thursday, March 3, 2016

Surat Curahan Hati Seorang Sahabat

#Ini kisah yang mungkin pernah terjadi di sekitar kita,tentang sahabat yang hubungannya renggang bahkan komunikasinya terputus...
sampai salah satu dari mereka memutuskan untuk mengirim surat berisi curahan hatinya alias curhat

Cekidot :

Halo sahabatku CABE IJO,apa kabarnya?
Ku harap kamu baik-baik saja...

Kira-kira sudah berapa lama ya kita jadi sahabat,..
Hmmmm,aku tidak pernah mengitungnya...
Seingatku semenjak kita masih sekolah dulu ya...

Masa-masa sulit,bahagia,sedih,bahkan saling ejek n melakukan hal-hal yang konyol sudah pernah kita lalui bersama...

Sampai suatu hari,..
Semua berubah ketika negara api menyerang!!

Ketika kamu punya pacar kau perlahan-lahan menjaga jarak dariku...
Saat aku ingin meminta bantuan,saran n nasehat,..
Kau seakan tak pernah "ada"
Padahal kita 'kan "sahabat"...
Hmmm,aku berusaha ber-positive thinking memakluminya...

Saat hubunganmu n pacarmu putus,..
Lalu kau datang padaku...
minta bantuan,saran n nasehat...
Sebagai "sahabat" aku berusaha membantu sebisaku...

Kini,setelah kamu punya pacar baru...
Kau seakan menjauh...
Saling berkomunikasi pun jarang...
Entah karena kamu atau aku yang segan untuk memulai percakapan...
Hubungan kita sudah renggang...
Tapi aku masih tetap memaklumi n terus ber-positive thinking

Mungkin kita sama-sama di sibukkan dengan urusan n kehidupan...
Tapi sebagai "sahabat"mu...
Aku berharap hubungan "persahabatan" kita akan terus terjaga n kembali seperti dulu lagi...

mohon dimaafkan apa bila ada kata-kataku yang kurang berkenan dalam suratku ini...
oiya kalo ada waktumu,jangan lupa berkunjung kerumahku ya,aku punya mainan baru loh...
Wassalam

TTD

TOMAT IJO

Haaah,semoga hubungan mereka bisa segera membaik ya...amin
(sjp)

No comments:

Post a Comment