Wednesday, November 11, 2015

Pak Buaya & Kisah Lainnya - 99 Hari Bersamamu #10

05. Love Mail alias Surat Cinta

>lanjut

keesokan harinya,si kecoa ingin mengambil sesuatu di dalam tasnya...
tanpa sengaja merasakan ada sesuatu yang aneh di dalam tasnya...
Dan ternyata ada sepucuk surat!!

"heehh,apaan nich???kok ada surat?" kata kecoa

Karena penasaran,si kecoa pun membaca surat itu,begini isi suratnya :

"semenjak pertama kali kita bertemu...
Aku langsung terpesona oleh mu...
(buktinya waktu itu sa langsung mimisan,ngoahahaha)

Oiya,sa ingin buatkan puisi buat kamu,semoga kamu suka...
Kira-kira kayak begini :

Matamu laksana bulan purnama,besar n bercahaya (weleh)
Wajahmu ibarat keindahan surga yang ada dunia (ciye,ciye)
Dan senyummu bagaikan dompetku yang selalu tersenyum padaku saat krisis moneter (weleh,tepok jidat!!!)
Tak bosan-bosan aku tiap hari Memandangimu (baru juga 2 hari)
Semoga kamu juga merasakan yang sama denganmu.

Berikut saya lampirkan beberapa berkas sebagai tambahan informasi,kiranya dapat jadi bahan pertimbangan bapak/ibu

1. FOTOCOPY KTP
2. FOTOCOPY IJAZAH TERAKHIR
3. DAFTAR RIWAYAT HIDUP
4. FOTOCOPY AKTE KELAHIRAN
5. FOTOCOPY SIM
6. PAS FOTO 3X4

Terima kasih atas perhatiannya.

TTD

sejeput
"

Setelah membacanya si kecoa mendadak langsung tak sadarkan diri alias pingsan...

"wadoh,tolong,toloong,tolong" penulis panik!!

Lalu...

Buaya : wadoh penulis,ada apa??kenapa kecoa pingsan??

"waduh,ane gak tau...tadi pas ane lagi numis eh salah lagi nulis ini cerita tiba-tiba dia pingsan"

Buaya : haiyah,yo sudah mari kita angkat dia ke tempat tidur...(panik)

"Situasi lagi kacau nich,entar ane lanjutin ceritanya lagi,ane mau tologin kecoa dulu"

#bersambung
(sjp)

No comments:

Post a Comment