Saturday, October 10, 2015

Pak buaya & Kisah Lainnya - Pak Keresek & Penjual Mi #2 (Tamat)

>lanjut

pak keresek : jiah,knapa tidak pake motor saja

penjual mi : waduh saya gak tau bawa motor pak

pak keresek : oh,ngomong2 mi pesananku dah jd belum?

Penjual mi : waduh,kayaknya belum,
habis bapak banyak tanya sich,

pek keresek:hehe,ye situ yang malah banyak tanya

>>tiba-tiba

penjual mi : yah,pak minya jadi bengkak-bengkak nich,..gimana nih pak?

Pak keresek : lho kok bisa?

Penjual mi : wah,pasti mi habis berantem sama bihun,soalnya bihun iri sama mi...

Pak keresek:berantemnya gara-gara apa?

Penjual mi : biasalah pak,mulai dari rebutan mainan sampe rebutan remot tv...

pak keresek : ckckck,sampe segitunya ya,..(lama-lama saya bisa ketularan gila nich)

"woy,mas ada mi kuah goreng gak?ane mau pesan"

(mendengar pertanyaan penulis,pak keresek cuma bengong...mi kuah goreng apaan tuh?)

penjual mi : ehh,ada penulis toch,wah kalo itu gak ada...

"masa ga ada mas,.?"

penjual mi : iya gak da...adanya mi kuah sama mi goreng saja"

"siapa bilang gak ada mas,kemarin dulu kan ane beli mi kuah sama mas,kuahnya dibuang terus minya ane goreng lagi deh..buahahaahaha"

#penjual mi jadi kojel-kojel gara-gara penulis

pak keresek : lah terus pesanan mi saya gimana nih?
dari tadi belum dibikinin

penjual mi : maaf gak jadi pak,saya pengen pulang kerumah aja,pesan di warung lain aja...

Pak keresek : loh,emangnya kenapa?

Penjual mi : saya lupa kasih mati tv dirmh,saya takut siarannya tumpah-tumpah,
wong isi air diember kalo lupa nutup keran bisa tumpah-tumpah, dah dulu ya pak,dada

#pak kresek jadi stress gara-gara penjual mi,n gak jadi makan mi deh...

Hahahahahahahahaha

TAMAT

No comments:

Post a Comment