Saturday, October 10, 2015

Pak Buaya & Kisah lainnya - Pak Keresek & Penjual Mi #1

siang itu pak keresek kelaparan,lalu dari kejauhan munculah penjual mi

pak keresek : oi,mas sini mas!!lagi ngapain sih jalan pake bawa-bawa gerobak,itu kan berat tau!

Penjual mie : biasa pak,lagi keliling komplek...pelanggan pada kelaparan tuch,hehe

pak keresek : oh,gitu ya,ya udah saya pesan 1 porsi mas...

Penjual mie : ok sip,mi kuah apa mi goreng...

Pak keresek : mi kuah aja dech,enak nich panas-panas gini makn yang panas-panas,muehehe

penjual mi : kuahnya banyak atau dikit pak?

Pak keresek : hmm,banyakin aja dech,..

penjual mi : minya pake  sayur gak pak,tinggal pilih mau pake bayam,sawi,atau kangkung?

Pak keresek : pake sawi aje...

Penjual mi : ok,pedes atau biasa pak?

Pak keresek : banyak tanya lu,dah cepatt bikinin,!
yang kayak biasa,dah lapar baget nich...

Penjual mi : hmmm,ok2 tapi saya sarankan bapak gimana kalo pesan nasi goreng saja?

Pak keresek : lho kok jadi nasi goreng,tadi kan saya pesan mi kuah?

Penjual mi : saya takut kalo kuahnya tumpah membasahi pakaian bapak...gimana??

Pak keresek : ya udah kuahnya kurangin aja(mau makan mi kok ribet banget sich)

penjual mi : ok pak,terus nasi gorengnya giman pak?

Pak keresek : gak jadi,saya tetap pesan mi kuah!

penjual mi : gimana kalo gado-gado aja pak?

Pak keresek : mi kuah aja,memangnya kamu jualan gado2 juga?

Penjual mi : boro2 pak,saya cuma jualan mi saja,gado-gado sama nasi goreng saya gak jual...
grobaknya gak muat buat jual semua,
tunggu nanti saya kaya baru saya beli truk skalian...

Pak keresek : memangnya itu truk mau di apain?

Penjual mi : ya trukx saya pke buat angkut grobak jualan,biar saya gak capek-capek drong lagi...huahahahahaha

pak keresek : (tepok jidat botak sariawan!!!)

#bersambung

No comments:

Post a Comment