Thursday, July 21, 2016

18 Juli 2016

2 tahun sudah kita bersama,..
Susah,senang,sedih,maupun hal-hal konyol dan gila sudah kita lalui bersama...

Namun ada 1 hal yang mengganggu pikiranku,

Aku merasa bila pasanganmu saat ini yang juga sahabatku terganggu dengan adanya aku...

Kamu sudah ku anggap adikku sendiri dek,..
Aku takut dikatakan sebagai perusak hubungan orang

Yah,baiknya aku pergi...
Maaf jika aku punya banyak salah,semua ini aku lakukan demi menjaga hubungan kalian berdua tetap harmonis...

Maaf jika aku mungkin sudah menyakiti hatimu,aku pergi tanpa pamit...
Mungkin aku takkan menyapamu seperti yang biasa ku lakukan...

Ya,mungkin ini berat...
Tapi ini aku lakukan semata-mata demi kebaikanmu juga...

Semoga kamu bisa mengerti dan bisa memaafkanku

19 juli 2016

1 comment:

  1. sepertinya menarik sekali mbak untuk di review,dan pastinya akan lebih mudahkan orang mencari kost/rumah sewa

    ReplyDelete