Saturday, November 7, 2015

Si Pemabuk

Suatu malam yang tenang di kompleks...

Tiba-tiba Terjadi keramaian mendadak...

Bukan karena kebakaran...
Bukan karena ada acara nikah...
Bukan karena ada maling...
Bukan karena ada pembagian sembako gratis...
Bukan juga gara-gara kucing yang berkelahi...

Tapi...

Karena ulah si pemabuk yang tak ingin disebutkan namanya,..
Ah,Daripada kita bingung mau panggil dia pake nama apa,.
mending kita panggil dia "ban bocor"
(hasil kesepakatan para ahli di konferensi 4 hari 4 malam di amsterdam,yunani...eh salah...belanda...hahaha)

pokoknya,kalo si Ban Bocor sudah mabuk...
pasti selalu bikin kacau...
Mulai dari teriak-teriak...
Nelemparin kaca gerobak pake batu...
Sampai yang paling ekstrim adalah makan mi ayam 1 mangkok tapi yang dihabisin duluan malah ayamnya bukan mienya (katanya dia takut mienya di makan sama ayamnya,padahal kan sudah beli mahal-mahal,masa ayamnya yang makan,kalo ayamnya yang makan mie,terus aku makan pake apa? Halah mumet rek!!)...hahaha

terus,kalo udah teriak-teriak gitu...pasti keluar kata-kata andalannya yaitu "weh,saya ini paling nakal di sini,kalo saya marah saya bisa patahkan pagar besi ini,mmeehhh"

tapi,tenang aja ada kalimat yang bisa bikin dia berhenti triak-teriak...
kata-katanya adalah...
"oh,gitu toch...baru tau saya...!!
Setelah mendengar kata-kata itu pasti ban bocor langsung pulang ke rumah.,

NGOAHAHAHAHAHAHAHAHA
(sjp)

No comments:

Post a Comment