Saturday, June 4, 2016

Sebuah Kisah Tanpa Judul #2

Dear Kak James,

Surat yang kau kirimkan sudah ku terima dan sudah ku baca...

Terima kasih banyak atas perhatianmu selama ini kak james,
Kakak sudah banyak sekali membantuku...
Sudah menenemaniku...
Pokoknya banyak sekali kebaikanmu padaku...

Kak James..,

kamu sudah seperti kakakku sendiri,karena aku juga tidak punya kakak karena aku anak pertama...

Tentang niat tulusmu...
Aku meminta maaf sebesar-besarnya...
Sepertinya akan jadi sia-sia...

Aku ingin kakak berjuang untuk yang lain saja...
Mungkin dia harapan terakhirku... Aku tak tahu sakitnya seperti apa jika aku nanti akan berpisah dengan dia...

Aku trauma,biarkan saja aku sendiri...
Apalagi kakak dan dia sama-sama jauh tinggal disana...
sia-sia saja...

Lebih baik buang jauh-jauh pikiran kakak buat bertemu denganku...
:-)

Masih banyak yang punya kelebihan dari dari aku...

Mungkin kakak belum bertemu saja sama jodohnya...
Malah aku lebih senang kalau nanti kakak sudah dapat wanita yang lebih baik terus menikah dengan dia...

Maaf yah aku tak bisa dengarkan nasehat kakak...
aku ingin tepati janjiku sendiri..

===========================

"semoga kakak selalu di beri kesehatan & selalu di beri kebahagiaan,amin"

4 Juni 2016
Dari adikmu

Linda

No comments:

Post a Comment